Kamis, 22 September 2011

Isi Otak Pria Saat Bercinta

Seks Pria Sama seperti halnya para kaum hawa yang sesekali terbesit perasaan khawatir tidak bisa menunjukkan performa yang prima ketika bercinta.

Pria pun juga merasakan hal yang sama. Beberapa kegelisahan dalam wujud pikiran-pikiran yang "berenang-renang" di kepalanya tak jarang membuat kaum adam seperti tengah "mempertaruhkan" harga dirinya.


Performa
Performa di ranjang ketika bercinta sering dijadikan faktor utama untuk memikat perhatian pasangan. Jadi walaupun dihadapan Anda dia tidak menunjukkan beberapa persiapan berarti, tapi tak jarang pria lebih suka mempersiapkan diri tidak dihadapan pasangannya.

Tentu Anda sudah tahu, pria yang senang berolahraga, maka libidonya lebih bagus daripada pria yang jarang atau tidak pernah sama sekali berolahraga. Itu dikarenakan produksi endorphin meningkat sehingga bisa mendongkrak gairah bercinta pria.

Jadi tidak perlu heran bila untuk hal-hal seperti itu (pembangkit gairah) juga termasuk hal yang penting bagi pria untuk ia lakukan, agar bisa memuaskan pasangannya ketika bercinta.

Paranoid
Siapa bilang pria tidak suka berlama-lama saat bercinta? Kalau kaum hawa sering mendapati pasangannya kerap langsung tidur setelah bercinta, itu bisa dikarenakan faktor kelelahan. Atau mungkin Anda pernah merasakan kalau pasangan Anda terkesan terburu-buru ketika sedang melakukan intercourse.

Alasan terburu-burunya pasangan Anda kala itu, bisa dikarenakan kekhawatirannya tidak bisa menggiring Anda ke titik orgasme. Ya, pria pun memikirkan hal yang sama seperti pasangannya, takut tidak bisa memuaskan pasangannya.

Harapan
Seperti pasangannya yang berharap bisa mendapatkan kejutan saat bercinta, pria juga ingin hal yang sama. Kalau Anda menangkap sinyal nakal di wajahnya, Anda sebaiknya sudah harus tersambung dengan isyarat yang diberikannya itu.

Kemungkinan si dia ingin Anda melakukan hal-hal "liar" lainnya, atau memberikan kejutan untuk memacu lagi hasratnya. Cobalah untuk memikirkan hal "liar" yang juga bisa menjawab keinginan "terselubung"nya itu.

Kalau di otak anda isinya apa sewaktu bercinta ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar